Buat Para Suami, Ini 7 Tips Pijat Payudara untuk Seks yang Lebih Panas

Apakah Anda bosan dengan ritual seksual yang sama? Hati-hati, seks hambar bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga, lho. Karenanya Anda harus mencoba berbagai trik baru untuk memanjakan pasangan Anda. Salah satunya adalah pijat payudara.

Pijat payudara bisa membuat wanita lebih rileks dan bersemangat. Beberapa wanita bahkan mengaku bisa mencapai orgasme hanya dengan pijat payudara! Tertarik mencoba teknik pemanasan yang satu ini? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Tips aman untuk pijat payudara

Perlu diperhatikan, teknik pijat payudara ini sebaiknya dilakukan dalam suasana rileks dan hangat. Pasalnya, para suami disarankan memberikan pijatan payudara dalam waktu yang cukup lama, sekitar lima belas menit. Apa yang harus dilakukan? Berikut tujuh tips bagi para suami yang ingin memijat payudara pasangannya.

1. Gunakan minyak pijat aromaterapi

Untuk membuat sentuhan Anda terasa lebih lembut dan sensual, gunakan minyak pijat aromaterapi dengan wangi yang disukai istri Anda. Anda juga bisa memijat dengan minyak zaitun yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah di payudara. Dengan sirkulasi darah yang lancar, pasangan Anda akan mencapai klimaks lebih cepat.

2. Mulailah dengan perlahan

Ingat, selalu mulai selambat dan selembut mungkin. Pasalnya, payudara wanita merupakan bagian tubuh dengan jaringan yang sangat sensitif. Untuk menghindari mati rasa atau nyeri, sentuh bagian luar kedua sisi payudara pasangan Anda dengan ujung jari atau kuku Anda. Sensasinya akan membuatnya bergidik dan mengharapkan sentuhan yang lebih dalam.

Jika pasangan Anda sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia menikmatinya, pijatlah dengan bantalan jari Anda. Begitu seterusnya hingga telapak tangan Anda menutupi payudara sepenuhnya. Baru kemudian remas kedua sisi payudara dengan lembut.

3. Pijat dari luar ke dalam

Untuk membuat pijatan Anda lebih menarik, arahkan tangan dan jari Anda dari luar payudara baru untuk bergerak menuju areola dan kemudian ke puting. Lakukan gerakan memutar di bagian luar payudara dengan jari-jari Anda. Secara bertahap, gerakan memutar semakin menyempit dan mendekati puting.

Saat mencapai puncak, Anda bisa memutar perlahan puting pasangan Anda dengan ibu jari dan telunjuk Anda. Anda harus melakukan pijatan ini secara bergantian, misalnya payudara di kiri dulu lalu ke kanan.

Setelah itu, dengan kedua tangan Anda, tekan sisi kanan dan kiri payudara pasangan ke tengah dada. Ulangi teknik ini dari awal beberapa kali.

4. Bergantian dengan ciuman

Sambil memijat dengan tangan, Anda juga bisa mencium atau menyesap payudara pasangan dengan ringan. Jika pasangan Anda lebih menyukai sentuhan tersebut, Anda juga bisa menggodanya dengan sedikit menggigit puting.

5. Tingkatkan kecepatan dan tekanan pijatan

Kejutkan pasangan Anda dengan meningkatkan kecepatan dan tekanan pijatan Anda. Ini akan membuatnya lebih bersemangat dan bersemangat. Anda bisa menyesuaikan sendiri seberapa cepat dan seberapa besar tekanan yang dinikmati istri Anda.

Yang pasti, sebaiknya tanyakan langsung pada pasangan Anda apakah pijatan Anda terlalu keras. Perhatikan juga reaksi dan bahasa tubuh pasangan Anda, apakah dia sedang menikmatinya atau mati rasa.

6. Pijat dengan lidah

Mainkan lidah Anda untuk memijat puting pasangan. Dengan menggunakan lidah Anda, buat gerakan melingkar lembut di sekitar puting. Anda kemudian dapat meningkatkan kecepatan dan tekanan. Setelah itu, usapkan ujung lidah Anda pada puting susu dengan arah naik turun atau kiri dan kanan.

7. Bisikan kata-kata penuh kasih sayang

Jangan lupa untuk membisikkan kata-kata mesra untuk memuji payudara pasangan. Selain membangkitkan gairah, pujian Anda yang penuh kasih akan membuat pasangan semakin percaya diri dengan bentuk tubuh dan payudaranya.

Postingan Untuk Para Suami, Inilah 7 Tips Pijat Payudara untuk Seks Lebih Hot muncul pertama kali di Hello Sehat.

Baca:  Marak Kasus Pelecehan Seksual, Ini Pentingnya Seks Edukasi pada Anak!