Gisel Tanggapi Cocokologi Netizen Soal Kamar Tidur di Video Syur

Gisel Tanggapi Cocokologi Netizen Soal Kamar Tidur di Video Syur
Video Artis Gisel Gisella Anastasia menyapa wartawan saat menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya, aktor Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). (Antara-Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Gisel menanggapi komentar netizen yang mencocokkan kamar dalam video syur yang mirip dirinya dengan kamar tidurnya. Ibu satu anak ini menanggapi komentar tersebut dengan santai karena menurutnya, netizen bebas mengutarakan pendapatnya.

“Iya banyak yang tanya dan bilang gordennya mirip dengan gorden kamar kamu, hahaha, saya cuma ketawa,” ujar Gisel di YouTube Cumicumi seperti diberitakan. Detik.com, Minggu (8/11/2020).

Gisel menegaskan bahwa dia tidak mungkin melakukan hal-hal aneh di kamar yang sering ditiduri oleh putrinya.

Tidak mungkin aku bisa melakukan hal-hal di kamar yang sering aku tiduri dengan Gempi, sambungnya.

Pakar telematika Roy Suryo mengomentari video syur Gisel

Mantan istri Gading Marten itu tak terlalu ambil pusing dengan komentar netizen. Saat ini dia fokus untuk menjalani hidup yang lebih baik.

“Iya netizen itu gratis ya terserah lah. Yang menjalankannya sekarang. Yang tahu adalah aku dan orang-orang di sekitarku. Ya, aku hanya berusaha menjadi lebih baik setiap hari,” imbuh Gisel.

Jadi Korban PHK di Covid-19, Pasangan Muda di Madiun Ini Sukses Bisnis Keripik Pisang

Saat ini Gisel sedang berada di Sumba untuk berlibur. Ia pun mengaku sedikit terganggu dengan kasus tersebut. Ia pun memohon doa agar masalah ini cepat berlalu.

Namun, ini bukan kali pertama kasus ini menimpanya. Di tahun 2019 ini, ada sebuah video viral seru yang menampilkan wanita mirip Gisel. Hingga saat ini kasus tersebut masih berlangsung.

Postingan Gisel Merespon Kecocokan Netizen Masalah Kamar Tidur di Video Panas muncul pertama kali di Solopos.com.

Baca:  Aplikasi Edukasi untuk Menemani Anak Saat di Rumah Aja!