Glamor Tanpa Hijab Begini Gaya Hidup Para Putri Arab Saudi

Glamor Tanpa Hijab Begini Gaya Hidup Para Putri Arab Saudi

Hijab dan tampil syar & # 039; Saya ternyata bukan atribut yang biasa dikenakan oleh para putri Raja Arab Saudi. Jika Anda seorang pencinta fashion, Anda tidak akan heran lagi melihat penampilan para putri yang sedang ramai diperbincangkan di Tanah Air. Salah satunya yang cukup sering terlihat di berbagai media fashion ternama. Ya, keluarga kerajaan Arab Saudi juga sudah mengadopsi gaya modern, Bela! Namun meski bertiga tampil modis, tentunya ketiga putri Raja Arab Saudi tersebut masing-masing memiliki gaya dan perjalanan hidup yang berbeda, Bela. Akan seperti apa

1. Putri Deena Abdulaziz Al-Saud

pinteres2-7a6b1b41b3516b15977b9d8924242475.jpgpinterest.com

Putri Deena kamu tahu Bela telah menjadi perbincangan di dunia fashion. Penampilannya super bergaya Bahkan, hal tersebut mematahkan stigma seorang keturunan Arab yang kerap dianggap memiliki gaya hidup dan pakaian yang konservatif. Selama Fashion Week 2013, Putri Deena muncul tegang dengan gaya rambut peri yang menarik perhatian fotografer gaya jalanan! Ternyata Putri Deena juga punya fashion merek nama pribadinya adalah D & # 039; NA.

2. Putri Ameera al-Taweel

binatang-harian-ff3eee404ea51d7655dbc9b3d8f55a4a.jpgthedailybeast.com

Putri Ameera, yang masih hangat dibicarakan, dikatakan mirip dengan Ginni Kapoor, Bela. Namun tahukah Anda bahwa putri kelahiran 1983 ini dikenal sebagai seorang dermawan? Ya kebaikan di bidang kemanusiaan, dalam rangka pengentasan kemiskinan, serta meningkatkan pendidikan dan pemberdayaan pemuda dan perempuan. Peduli dengan citra Islam yang semakin negatif di mata dunia, Ameera mengajak seluruh umat Islam di dunia untuk memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan dan menyebarkan aktivitas dan nilai-nilai Islam yang berdampak positif secara luas.

3. Putri Reem Alwaleed

keyworskingcom-32a7d02435c6237f73bb5f61ba643c8b.jpgkeyworsking.com

Putri Reem memiliki seorang ayah yang dikenal sebagai pengusaha kaya raya, Al-Waleed Bin Talal. Namun ayahnya tidak hanya dikenal sebagai keluarga kerajaan Arab Saudi, tetapi juga seorang dermawan yang pernah menyumbangkan $ 10 juta dalam bentuk tunai untuk New York City, yang dilanda tragedi 911!

Baca:  Dian Permatasari: Memiliki Income Sendiri Menjadi Salah Satu Alasan Hidup Saya Baik-baik Saja Pasca Bercerai

Semua putri kerajaan Arab Saudi ini bisa menjadi panutan kita sini, Bela. Meski penuh dengan kekayaan, namun kekayaan yang mereka miliki tidak menutup hati nuraninya untuk membantu sesama.

BACA JUGA: Sangat Spektakuler! Raja Salman membuat Indonesia heboh karena 5 hal tersebut