Masuk Kategori Albino Tingkat Tinggi, Anak Kembar Wonogiri Punya Kulit Putih Tanpa Bintik

Masuk Kategori Albino Tingkat Tinggi, Anak Kembar Wonogiri Punya Kulit Putih Tanpa Bintik
viral albino kembar Wonogiri

Solopos.com, WONOGIRI – Si kembar albino di Wonogiri viral di media sosial. Si kembar Nunung Kristanto, 44, dan Suratmi, 35, masuk kategori high-level albino.

Kristanto dan Suratmi mengetahui hal ini saat kedua anaknya lahir. Pasangan ini merupakan warga Dusun Gadungan RT 001 / RW 003, Desa Nambangan, Kacamatan Selogiri, Wonogiri. Keduanya lama tinggal di Banten dan akhirnya kembali ke kampung halamannya ke Wonogiri.

Anak kembarnya, Nadira Nur Ainiyah dan Nadia Nur Azahra, lahir saat masih di Banten. Saat lahir dokter mengatakan bahwa jenis albino yang dialami anak itu tergolong tinggi.

Skill Editing Video Berkelas, Aqila Kafi Curi Perhatian Reza Arap

Karena kulitnya putih dan halus, tidak ada flek di kulit. Suratmi mengatakan, kondisi fisik si kembar secara keseluruhan sama dengan orang lain. Hanya saja, mata kedua anak albino ini peka terhadap sinar matahari. Saat pacaran dia sering berkedip. Jadi saat diajak keluar pakai jaket dan topi.

Menurut dokter yang menangani persalinan tersebut, lanjutnya, dipastikan ada keturunan yang juga mengidap Albino. Setiap Albino akan membiakkan keturunan Albino juga, tapi setidaknya berjarak 50-60 tahun. “Kami hanya percaya bahwa keturunan kami sebelumnya adalah Albino. Tapi kami juga tidak tahu siapa,” kata Suratmi saat ditemui. Solopos.com di rumahnya, Rabu (2/9/2020).

Karena wajah si kembar albino itu terlihat seperti orang asing, Suratmi dan suaminya disangka pembantu oleh orang. Namun dia tidak marah. Sebaliknya, ia mencoba menjelaskan bahwa si kembar albino memang anak kandungnya. "Banyak yang tidak percaya bahwa kita adalah orang tua. Ada yang bertanya di mana orang tua si kembar saat kita berjalan bersama."

Virus

Kini, si kembar albino asal Wonogiri itu viral. Suratmi menuturkan anaknya viral di media sosial usai mengunjungi Waduk Tandon, Pare, Selogiri yang saat ini ramai dikunjungi pengunjung karena berupa hamparan rumput. Tiga kali mereka diajak ke tempat itu, banyak orang yang berfoto.

Baca:  Panduan Diet Tinggi Serat, Cara Sehat untuk Turunkan Berat Badan

“Saya sering diajak foto, dia minta coklat kepada orang. Dia suka coklat. Kata tukang parkir setelah si kembar penghasilannya naik tiga kali lipat,” ujarnya.

Daebak! Blackpink & # 39; s Kill This Love Mencapai 1 Miliar Penayangan di Youtube

Sejak viral, setiap hari ada yang datang ke rumahnya hanya untuk berfoto dengan si kembar. Bahkan ada warga Klaten yang berkunjung ke rumahnya untuk berfoto. “Kadang pagi, kadang sore. Dua sampai tiga orang setiap hari,” lanjut Suratmi.

“Kami bahagia dengan lahirnya anak kembar. Semoga menjadi jalan rezeki kami. Kami jarang membelikan mereka pakaian, mereka telah membelikannya karena menurut mereka si kembar itu lucu,” kata Suratmi.

Postingan Masuk Kategori Albino Tingkat Tinggi, Kembar Wonogiri Punya Kulit Putih Tanpa Bintik muncul pertama kali di Solopos.com.