Pendaki Panjat Pohon Gara-Gara Dikejar Babi Hutan, Netizen Ngakak Online

Pendaki Panjat Pohon Gara-Gara Dikejar Babi Hutan, Netizen Ngakak Online
Tangkapan layar dari sekelompok pendaki yang sedang memanjat pohon untuk mengejar seekor babi. (Istimewa / Instagram / makassar_iinfo)

Solopos.com, SOLO – Sebuah video dari sekelompok pendaki melarikan diri untuk memanjat pohon karena dikejar oleh babi hutan. Video yang memperlihatkan para pendaki gunung yang mengungsi dari kehidupannya menjadi perbincangan netizen dan viral di media sosial.

Video Viral Kepala Desa Gantar Kesurupan Usai Melihat Tari Jaipong

Mendaki gunung memang merupakan aktivitas berisiko tinggi. Selain bisa turun, udara dingin tidak cukup kuat untuk terkena hipotermia. Resiko lainnya adalah serangan binatang buas di hutan.

Seperti video yang baru-baru ini viral yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. "Ada yang punya pengalaman dibajak bagas (babi ganas) saat mendaki gunung?"Tulis deskripsi upload video tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa pendaki menyelamatkan diri dari serangan babi. Perekam video memperlihatkan seekor babi hutan yang berukuran cukup besar sedang bergerak di bawah pendaki. Hewan tersebut juga terlihat hilir mudik mengamati sekeliling.

Guru Video Viral Tiktok Berdoa agar Siswa Mati karena Mengeluh Kelas Online

"Guys, ada bingkah [istilah slang untuk babi] kawan, kami tertabrak kawan, ”Ujar dua pendaki yang merekam video tersebut.

Setelah kamera bergeser, rekaman menunjukkan beberapa pendaki sedang memanjat pohon sambil membawa tas pengangkut mereka. Terlihat lebih dari lima pendaki berusaha menyelamatkan diri dari serangan hewan berkaki empat tersebut.

Komentar Netizen

Mereka memanjat pohon-pohon yang ada di dekatnya, dan berusaha memeluk pohon itu sekuat tenaga agar tidak tumbang. Tampak bahwa pria dan wanita pendaki dalam video tersebut semuanya memeluk pohon dengan erat.

Selebgram Bagian Ini Menunjukkan DM Dapatkan Nomor Whatsapp dari Hotman Paris

Diketahui video tersebut direkam di Kawasan Pegunungan Cikuray, Garut, Jawa Barat. Hingga akhir video ini, tampaknya babi hutan tersebut belum juga pergi, dan masih berkeliaran di sekitar rombongan pendaki. Hewan tersebut masih asik berjalan di antara pepohonan yang tumbuh di lokasi tersebut.

Baca:  Rekomendasi Layanan Online Psikolog Untuk Ketenteraman Jiwa Selama Covid-19

Hingga berita ini disusun, video berdurasi 36 detik tersebut telah dilihat 329.798 kali dari pengguna Instagram. Selain itu, video ini juga membuat netizen tertawa dan menceritakan pengalamannya saat mendaki yang juga menemui kendala tersebut.

"Ya Allah tidakKata akun Instagram atmadrew.

"pdhl awalnya tidak bisa memanjat pohon tapi keadaannya, jadi otomatis bisa memanjat"Menulis akun Instagra, tyo_inyo."

"Ini hanya seekor babi, di depan saya dan teman-teman saya di bawahnya ada seekor broo leopard, "Kata akun Instagram suha_diiiiiii.

Postingan Mendaki Pohon Karena Dikejar Babi Hutan, Netizen Ngakak Online muncul pertama kali di Solopos.com.