Perkosa Anak 11 Tahun hingga Hamil, Pria Ini Tinggalkan Korbannya di RS

Perkosa Anak 11 Tahun hingga Hamil, Pria Ini Tinggalkan Korbannya di RS
Ayah pemerkosaan anak istri melahirkan kakek cabul gadis anak tiri perempuan diperkosa oleh anak hamil

Solopos.com, LOUISIANA – Wendell Sanchez, 34, pria asal Louisiana, Amerika Serikat melarikan diri setelah mengawal seorang gadis berusia 11 tahun yang sedang hamil ke rumah sakit, Minggu (18/10/2020). Pria tersebut diduga telah memperkosa anak tersebut dan hamil.

Dikutip dari Matahari, Kamis (22/10/2020), menurut laporan polisi, Wendell membawa perempuan itu ke rumah sakit setelah gadis itu mengeluh sakit perut. Wendell baru saja mengantar anak itu ke depan rumah sakit. Wendell sedang menunggu di dalam mobil ketika anak berusia 11 tahun itu diperiksa.

Saat diperiksa, dokter menyatakan wanita berusia 11 tahun itu hamil. Dokter yang mencurigai anak tersebut menjadi korban pemerkosaan kemudian melaporkannya ke manajemen rumah sakit.

3 Hari, 2 Penderita Covid-19 di Sragen Meninggal Dunia

Rumah sakit segera melaporkan Wendell ke polisi setelah memastikan bahwa anak berusia 11 tahun itu hamil. Ketika perwakilan Kantor Sheriff Paroki Ascension tiba di rumah sakit untuk melakukan penyelidikan, Wendell sudah melarikan diri dengan berjalan kaki dan meninggalkan mobilnya. Dia melarikan diri ke kompleks apartemen yang dekat dengan rumah sakit.

Wendell ditangkap polisi saat bersembunyi di teras. Saat ditangkap, Wendell kedapatan membawa mariyuana dan alat pengasapan. Tak hanya itu, Wendell juga dituding tidak mematuhi peraturan lalu lintas, seperti tidak memiliki SIM dan tidak memasang lampu belakang mobilnya saat berkendara.

Akhirnya, polisi mengamankan Wendell ke Penjara Paroki Ascension. Wendel didakwa melakukan pemerkosaan terhadap anak perempuan di bawah 13 tahun, kepemilikan ganja dan peralatan merokok, menggunakan narkoba di depan seorang anak di bawah 17 tahun, dan mengemudikan mobil tanpa surat izin mengemudi dan tidak memasang lampu belakang.

Postingan Pemerkosaan Anak Usia 11 Tahun Hingga Hamil, Pria Ini Meninggalkan Korbannya di Rumah Sakit muncul pertama kali di Solopos.com.

Baca:  Pemkot Solo Salurkan Bantuan 100 Handphone Kepada Pelajar Untuk PJJ, Ini Kriteria Penerimanya