Tak Terlihat Sejak Selasa Malam, Begini Kronologi Penemuan 4 Mayat Satu Keluarga di Baki Sukoharjo

Tak Terlihat Sejak Selasa Malam, Begini Kronologi Penemuan 4 Mayat Satu Keluarga di Baki Sukoharjo
penemuan jenazah keluarga nampan Sukoharjo

Solopos.com, SUKOHARJO – Penemuan empat jenazah yang masih satu keluarga di RT 001 / RW 005, Desa Duwet, Kecamatan Baki, SukoharjoGeger warga sekitar, Jumat (21/8/2020) malam.

Pelatih Penyelamat Untung Suropati 79 Desa Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Budi AJM yang terlibat langsung dalam proses evakuasi menceritakan kronologi ditemukannya jenazah sebuah keluarga.

Dihubungi Solopos.comPada Sabtu (22/8/2020) pagi, Budi menuturkan, ditemukannya jenazah berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau menyengat dari arah rumah korban, Jumat pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB. WIB.

Diduga Korban Perampokan, 4 Orang Satu Keluarga di Baki Sukoharjo Tewas Menakutkan

Penemuan jenazah sebuah keluarga di Baki, Sukoharjo, kemudian dilaporkan ke instansi terkait. Polisi dan relawan termasuk Untung Suropati Rescue 79 langsung datang ke lokasi untuk proses evakuasi.

"Ketiga mayat itu dibawa oleh ambulans kami [Untung Suropati Rescue 79], yang lain menggunakan ambulans OBS [Orang Baik Solo], ”jelas Budi.

Dalam Satu Kamar

Setelah dievakuasi, keempat jenazah yang ditemukan dalam satu ruangan langsung dibawa ke RSUD Dr. Moewardi Solo. Budi mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, rumah keluarga korban terduga pelaku pembunuhan terakhir terlihat beraktifitas pada Selasa (18/8/2020).

4 Jenazah Satu Keluarga Terduga Korban Perampokan Baki Sukoharjo Diambil ke RSUD Moewardi Solo

Sejak Selasa malam hingga ditemukan mayat pada Jumat malam, tidak ada aktivitas di rumah korban yang berprofesi sebagai pengusaha rental mobil.

Sementara dari pihak kepolisian, hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa dimintai keterangan terkait ditemukannya jenazah keluarga di Baki, Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas dan Kasatreskrim AKP Nanung Nugroho tidak bisa dihubungi. Begitu juga dengan Police Tray. Pesan Whatsapp terkirim Solopos.com kepala polisi belum dibaca.

Baca:  Glamor Tanpa Hijab Begini Gaya Hidup Para Putri Arab Saudi

Seperti diberitakan, satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan dua anaknya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya, Desa Duwet, Baki, Sukoharjo, Jumat (21/8/2020), malam.

6.016 Orang Sudah Lakukan Tes Deteksi Covid-19 Cepat di Sukoharjo, Hasilnya?

Sang suami adalah seorang pengusaha rental mobil bernama Suranto alias Suranto Gareng. Rekan korban yang juga pengusaha rental mobil, Afla Haidar, terakhir dihubungi lewat Whatsapp, Selasa (18/8/2020).

Pesan Mobil

Saat itu, korban memesan mobil Hiace untuk mengantar pelanggan ke Jogja. Namun, Rabu (19/8/2020) malam, Afla tidak bisa lagi menghubungi korban meski sudah memesan mobil.

Singkat cerita, Kamis (20/8/2020), Afla mengutus anak buahnya untuk memeriksa rumah korban. Setelah dicari informasi, ternyata sudah tidak ada lagi mobil di rumah korban dan hanya terlihat satu sepeda motor.

Banjir, Warga Terdampak Underpass Transito Solo Terpaksa Menampung Kos

Sedangkan pelanggan yang memesan mobil juga sedang mencari korban karena belum bisa dikonfirmasi.

Penemuan mayat satu keluarga yang terdiri dari empat orang tersebut mengejutkan warga Desa Duwet, Baki, Sukoharjo. Dari cuplikan video yang didapat Solopos.comWarga mendatangi lokasi untuk melihat proses evakuasi keempat jenazah tersebut.

Postingan Tak Terlihat Sejak Selasa Malam, Begini Kronologis Penemuan 4 Jenazah Satu Keluarga di Baki Sukoharjo muncul pertama kali di Solopos.com.